Rabu, 11 Februari 2009

kewajiban vs kemampuan

Kayaknya, beberapa minggu terakhir ini, gue gampang banget pegel-pegel. Wajar, sih, kalo dipikir-pikir lagi. Gue harus nenteng-nenteng si Scarlet ke mana-mana demi dapet akses wireless connection yang gratisan. Maklum, internet di rumah lagi dicabut sama telkom. *sigh!*

Perasaan gue, Scarlet udah enteng banget. Tapi, kalo beberapa hari berturut-turut nggandulin bahu gue, pegel juga, pastinya. Habis, gimana, dong? Kebutuhan, sih. Demi skripsi dan nyari ide buat novel baru. Ditambah lagi, my little Bluebell, connection-nya suka ngadat. Yah, Scarlet-lah tumpuan kepuasan gue. I love her, by the way!

Curiganya, semua pegel-pegel dan bengkak-bengkak yang lagi gue alami ini adalah kontribusi tunggal dari faktor U: usia. Tapi, akhir April nanti, gue baru mau akan memasuki tahun ke-26 dalam hidup gue, yang artinya umur gue akan jadi 25 (and proud!) Nggak ngerti, deh! Bingung memikirkan usia dan kemampuan fisik yang berbanding terbaik ini.

1 komentar:

  1. Wooow Ima ..... Good on you Ima. gw seneng ada temen gw yang jadi penulis novel :). Sukses yah Ma :). Banyak orang bisa lulus skripsi tapi belum tentu banyak orang bisa nulis novel. Go for it my Dear :)

    BalasHapus